get app
inews
Aa Read Next : Catat Ini Barang yang Tidak Bisa Dibeli di Korea Utara

Dengan Kondom, Atlet Ini Raih Medali

Rabu, 04 Agustus 2021 | 19:06 WIB
header img
Atlet kayak Australia, Jess Fox, menjadikan kondom sebagai penambal yang pas untuk kayaknya. (Foto: Twitter/@Olympics; TikTok/jessfoxcanoe)

TOKYO, iNews.id - Ada gunanya juga pembagian kondom dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020. Alat proteksi untuk hubungan seksual ini pun menjadi penyelamat atlet wanita Australia dalam menyabet medali di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Atlet kayak Australia, Jessica "Jess" Fox, bersinar di Olimpiade Tokyo 2020. Ada dua medali yang disabetnya dalam satu gelaran itu, yakni perunggu dan emas.

Perjuangan atlet berusia 27 tahun tentu tidak mudah meraih medali yang diidamkan. Ada saja masalahnya. Salah satunya dari ujung kayaknya yang rusak.

Namun, rupanya tim kayak Australia termasuk Jess punya insting ala MacGyver dalam mengakali perangkatnya yang rusak tersebut. Menggunakan kondom, itulah jawabannya.

Kondom dan Olimpiade Tokyo 2020 memang tidak bisa dipisahkan. Panitia Olimpiade memberikan kondom secara cuma-cuma pada para atlet. Tujuannya, jelas yaitu agar atlet yang hendak bercinta terhindar dari virus penyakit seksual.

Kondom yang dibagikan panitia ini pun menjadi penyelamat bagi Jess. Bukan di ranjang, tapi di pertandingan.

"Taruhan kau tidak pernah tahu kondom bisa digunakan untuk memperbaiki kayak. Sangat lentur, lebih kuat. Bisa membuat penyelesaian akhir yang mulus di karbonnya," terang Jess lewat akun TikTok-nya, dikutip iNews.com pada Rabu (4/8/2021).

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut