get app
inews
Aa Read Next : Suasana Pesta Pernikahan Undang 7 Artis dan Uang Panai Rp5 Miliar, Tamu Berjejer hingga 300 Meter

Carissa Putri Beri Tamu Undangan Pernikahannya Souvenir Unik, Tas Berisi Sayur Mayur dan Buah-buahan

Rabu, 10 Juli 2024 | 10:36 WIB
header img
Viral Souvenir pernikahan Carissa Putri berupa tas berisi sayur mayur dan buah-buahan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Selebgram Carissa Putri resmi menikah dengan kekasihnya, Sandro Fahdhipa. Pesta pernikahan mereka diadakan di InterContinental Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Banyak tamu yang membagikan berbagai momen pernikahan Carissa dan Sandro. Salah satu hal yang menarik perhatian adalah souvenir yang diberikan.

Pasangan ini memiliki ide unik untuk memberikan kenang-kenangan di hari bahagia mereka. Carissa dan Sandro memilih tas anyaman kecil yang biasa digunakan untuk berbelanja di pasar sebagai souvenir.

Tidak hanya itu, mereka juga menyediakan berbagai sayuran dan buah-buahan untuk dibawa pulang oleh para tamu. Souvenir ini bisa dimasukkan ke dalam tas anyaman yang diberikan.

Selebgram Keanu Agl juga membagikan momen saat dirinya mengambil souvenir tersebut. Ia terlihat takjub dengan souvenir pernikahan yang tidak biasa itu.

Keanu membagikan beberapa sayuran dan buah yang menjadi souvenir pernikahan Carissa dan Sandro. Mulai dari wortel, cabai, buncis, jagung, terong, jeruk, salak, dan banyak lagi.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut