get app
inews
Aa Read Next : Relawan Almijan Bersama Kelompok Petani Pantura Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

Kecelakaan Jalur Pantura, Korban Meninggal Ditempat

Selasa, 03 Agustus 2021 | 13:23 WIB
header img
Kecelakaan terjadi di jalur Pantura,korban meninggal ditempat (Foto: Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas dengan korban meninggal dunia terjadi kembali di Jalur Pantura Cirebon, kali ini kejadian kecelakaan lalulintas terjadi Jalan Pantura tepatnya di desa Karangasem, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Selasa (3/8/2021) sekitar pukul 07.45 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia ini terjadi antara kendaraan light truck dengan nopol E 8760 VT dengan truck tronton dengan Nopol L 8197 UV.

Kejadian berawal saat light truck yang dikemudikan Jumadi Harja, warga Kabupaten Majalengka, yang mengendarai kendaraannya dari arah Palimanan menuju Plered.

Diduga lantaran kurang berhati-hati dalam berkendara, sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan light truck menabrak bagian belakang truck tronton yang dikemudikan Kastamun warga Kota Surabaya, Jawa Timur.

Akibat kecelakaan tersebut, salah satu penumpang kendaraan light truck atas nama Karnen warga Kabupaten Majalengka meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit lakalantas, Satlantas Polresta Cirebon, AKP Didi Wahyudi S membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalulintas tersebut, sejauh ini korban meninggal dunia sudah di evakuasi ke RSUD Gunung Jati untuk proses selanjutnya.

"Kendaraan light truck berisi 3 penumpang dan 1 sopir, kebetulan salah satu penumpangnya meninggal dunia, dan yang 3 termasuk supir mengalami luka ringan dan langsung di bawa ke RS Mitra Plumbon," ujarnya singkat.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut