get app
inews
Aa Read Next : Asyik Nyabu Oknum Kuwu di Cirebon Ditangkap Polisi

PT.Macan Ali Mustika Nuswantara resmi diluncurkan, Siap Penuhi Kebutuhan Jasa Outsourcing

Minggu, 30 Juni 2024 | 12:59 WIB
header img
Grand Opening PT. Macan Ali Mustika Nuswantara (Mastara) di Jl. Sisingamangaraja, Kota Cirebon. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - PT. Macan Ali Mustika Nuswantara (Mastara) resmi diluncurkan dalam sebuah acara yang meriah dan dihadiri oleh berbagai tamu undangan dari berbagai sektor industri. Perusahaan ini bergerak di bidang outsourcing dan menawarkan layanan jasa penjaga keamanan, cleaning service, dan berbagai layanan penunjang lainnya.

Dengan diluncurkannya PT. Mastara perusahaan ini siap menjadi solusi andal bagi kebutuhan outsourcing di Indonesia.

Acara peluncuran yang berlangsung di Jl. Sisingamangaraja Kota Cirebon, ini dibuka langsung oleh Direktur Utama dan dalam sambutannya, beliau menyampaikan komitmen perusahaan untuk memberikan layanan outsourcing berkualitas tinggi dan inovatif guna memenuhi kebutuhan klien dari berbagai sektor.

"PT. Macan Ali Mustika Nuswantara berdiri dengan visi untuk menjadi mitra terpercaya dalam penyediaan layanan keamanan dan kebersihan yang profesional. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi seluruh klien kami," ujar Wahyudin Wais, Dirut PT. Mastara, Sabtu (29/6/2024).

Wahyudin menjelaskan lebih detail mengenai layanan yang ditawarkan perusahaan.

 "Kami menyediakan jasa penjaga keamanan yang terlatih dan siap menjaga keamanan Anda, Selain itu, kami juga menawarkan layanan cleaning service yang berkualitas untuk memastikan kebersihan dan kenyamanan tempat kerja Anda. Kami juga memiliki berbagai layanan penunjang lainnya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda," jelasnya. 

Dengan diluncurkannya PT. Macan Ali Nuswantara, diharapkan perusahaan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam memenuhi kebutuhan outsourcing di Indonesia, serta menciptakan lapangan kerja bagi banyak tenaga kerja lokal. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut