get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Tetap Cantik meski Belum Menikah di Usia Tua, Ada yang 63 Tahun Masih Santai dan Bahagia

Berikut Daftar 5 Artis Menemukan Cintanya di Usia 40 Tahun, Nomor 3 Pindah Agama Sebelum Menikah

Senin, 24 Juni 2024 | 11:48 WIB
header img
Ikke Nurjanah dan Karlie Fu, pasangan yang usianya beda 16 tahun. Foto: Net.

3.Bella Saphira


Bella Saphira artis lawas menikah dengan pejabat. Foto: Instagram

Kecantikan Bella Saphira muda membuat setiap pria terpesona. Kendati demikian, artis yang melejit di tahun 90-an ini memiliki kisah cinta yang tidak mulus, dimana ia pernah terjebak dalam hubungan yang toxic sampai membuatnya menjomblo sangat lama.

Namun setelah itu, Bella Saphira bertemu dengan seorang jenderal TNI bernama Agus Surya Bakti yang membuatnya jatuh hati. 

Mereka akhirnya mantap melangkah ke jenjang pernikahan saat Bella Saphira berusia 41 tahun. 

Sayangnya, pernikahan Bella Saphira tersebut sempat terhalang restu orang tua karena sang artis memutuskan untuk berpindah keyakinan menjadi seorang muslim seperti sang suami. 

Meskipun begitu, hubungan pemain sinetron Dewi Fortuna ini telah membaik dengan orang tuanya.

4.Ikke Nurjanah 

Ikke Nurjanah pernah menikah dengan Aldi Bragi dan memiliki satu orang anak. Namun pernikahan tersebut harus kandas setelah 9 tahun membina rumah tangga.

Menjanda selama 14 tahun, pedangdut berhijab itu memutuskan untuk kembali membina bahtera rumah tangga dengan seorang pria yang 16 tahun lebih muda darinya. Saat menikah, Ikke Nurjanah telah berusia 46 tahun.

5.Inka Christie


 

Inka Christie merupakan lady rocker yang melejit di tahun 90-an. Pada tahun 2019, ia diketahui melenggang ke jenjang pernikahan dengan seorang pria bernama Sandiego Africo.

Meskipun sang suami lebih muda 12 tahun darinya, Inka Christie mengaku bahagia menjalani biduk rumah tangganya tersebut. Padahal dulunya, ia sempat tidak ingin menikah karena usianya telah berkepala empat.

Itulah 5 artis yang sudah menemukan cintanya di usia 40 tahun. Beberapa dari sederet artis tersebut mengaku tengah menunggu datangnya buah hati dalam pernikahan mereka.


 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut