get app
inews
Aa Read Next : Sempat Gangguan PDN, Layanan Imigrasi Kembali Beroperasi Normal

Penumpang Cantik Ini Telanjang di Bandara karena Kesal Dimintai Uang Urus Perpanjangan Visa 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:45 WIB
header img
Bandara di Filipina geger, seorang wanita cantik berjalan telanjang karena kesal dimintai duit urus visa. Foto: Viral press

MANILA, iNewsCirebon.id - Seorang penumpang cantik marah dan berjalan telanjang melewati petugas keamanan di bandara Filipina.Hal ini dilakukan sebagai protes setelah polisi bandara meminta pembayaran untuk perpanjangan visanya. Penumpang tersebut diidentifikasi sebagai Nguyen Thuytrang (34) asal Vietnam.

Ia baru saja menyelesaikan liburannya di Filipina ketika polisi, menurutnya, meminta pembayaran untuk perpanjangan visa pada Sabtu (8/6/2024). Turis wanita yang marah ini menolak membayar dan kemudian pergi ke toilet wanita di Bandara Internasional Ninoy Aquino (NAIA) di Manila, Ibu Kota Filipina.

Yang mengejutkan, beberapa menit kemudian ia muncul tanpa pakaian dan berjalan tenang melewati gerbang keamanan dan pemindai tubuh. Rekaman video menunjukkan turis tersebut berjalan melewati petugas keamanan menuju konter imigrasi keberangkatan, diikuti oleh staf darat yang kebingungan dan tidak tahu bagaimana menghentikannya.

“Kami bertanya-tanya dan mengetahui bahwa wanita tersebut pergi ke imigrasi dan diduga diturunkan."

“Dia dijadwalkan terbang ke Saigon (Kota Ho Chi Minh) tetapi visanya bermasalah," ujarnya, seperti dikutip dari The Sun, Kamis (13/6/2024).

“Dia langsung pergi ke toilet umum saat keberangkatan, dan keluar dari sana tanpa pakaian. Kami tidak tahu mengapa dia melakukan itu.”

Para penjaga berhasil menghentikan wanita tersebut, memberikannya pakaian, makanan, dan minuman untuk menenangkannya. Dia tidak melukai penumpang lain atau menyebabkan keterlambatan antrean.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut