get app
inews
Aa Read Next : Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kota Cirebon Tahun 2023

Wow!! Kota Cirebon Bakal Menggelar Cirebon Festival 2024, Catat Tanggal & Tempatnya

Selasa, 07 Mei 2024 | 08:46 WIB
header img
Kepala DKUKMPP Kota Cirebon, Iing Daiman saat meninjau produk produk UMKM Kota Cirebon. Foto : Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (DKUKMPP) Kota Cirebon, akan menyelenggarakan Event “Cirebon Festival 2024”.

Kegiatan Cirebon Festival 2024 yang diselenggarakan pada 10 – 12 Mei 2024 itu, akan berlangsung di Jalan Pasuketan (Area BAT) Kota Cirebon.

Kepala DKUKMPP Kota Cirebon, Iing Daiman mengatakan kegiatan Cirebon Festival 2024 yang akan diselenggarakan dari tanggal 10-12 Mei 2024 itu, dalam rangka pemberdayaan dan pengembangan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Rangkaian kegiatan dilakukan secara kolaborasi dan didukung oleh berbagai pihak. Mulai dari Kementrian Koperasi dan UKM RI, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon, Otoritas Jasa Keuangan, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Cirebon, KPP Pratama Cirebon Satu , BJB Kantor Cabang Cirebon, hingga BPJS Ketenagakerjaan Cirebon.

“Dalam event tersebut ada beberapa kegiatan, yaitu Launching UMKM Naik Kelas, Launching “Cirebon Extrade Hub” (Export Trading Hub), Bazar UMKM, Gerakan Pasar Murah, Festival Kuliner, Cirebon Fashion Carnival, Penampilan Kesenian dan Lomba-lomba,” ujar Iing, Selasa (7/5/2024) 

“Untuk lomba yang kita hadirkan mulai dari lomba mewarnai, lomba Ranking SADUTA (Satu-Dua-Tiga), Lomba Foto dan Lomba Video,” sambungnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut