get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pasutri Petani Punya 10 Anak Sukses Semua Ada yang jadi TNI, Guru hingga Pekerja Tambang Viral

Aksi Pengunjung Taman Safari bikin Orang Jantungan, Nekat Buka Jendela Mobil di Kandang Singa Viral

Rabu, 17 April 2024 | 11:16 WIB
header img
Viral pengungunjung Taman Safari membuka kaca mobil saat di kandang singa. Foto: TikTok

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Viralnya pengunjung Taman Safari yang membuka jendela mobil saat melewati area Singa telah terekam oleh pengunjung lain yang berada di belakangnya.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @piyamabernyanyi, terlihat sebuah mobil berwarna silver yang membuka kaca jendela.

Meskipun petugas Margastawa Taman Safari telah memberikan peringatan dan menegur beberapa kali kepada pengemudi mobil tersebut agar tidak membuka jendela, namun pengemudi mobil dengan plat nomor BE tetap melakukannya, bahkan hingga membuat khawatir pengunjung lain.

Terlebih lagi, dalam video terlihat tangan seorang anak kecil keluar dari jendela. Sang pengunggah video juga mengekspresikan kekesalannya, mengatakan bahwa jika tidak mau mematuhi aturan dan teguran petugas, setidaknya jangan membahayakan orang lain.

"Pintu mobil dibuka terus singanya mendekat, jika kalian panik maka singa akan terganggu, dan akibatnya bisa tidak terduga," tulis sang pemilik akun.

Kejadian tersebut memicu beragam reaksi dari netizen, termasuk pengunjung lain yang kebetulan berada dalam satu baris rombongan.

"Oh ini yg kmrn yah buka kaca , saya kmrn juga liat mobil itu buka kaca," kata @anisa***. 

"Masalahnya kok bisa berani banget buka kaca di kandang singa? gue kaca ketutup dan pintu dikunci aja ttp waswas????," ujar @bolu***.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut