get app
inews
Aa Read Next : Berkah Ramadhan DKM Al Ikhlas Desa Babadan Cirebon Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

PT. Roro Family Group Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis pada Pengguna Jalan

Sabtu, 30 Maret 2024 | 19:35 WIB
header img
Salah satu Karyawan PT. Roro Family Group membagikan paket takjil gratis pada pengguna jalan yang melintas. Foto : Riant Subekti/iNews Cirebon

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - PT Roro Family Group Cirebon melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis ke masyarakat pengguna jalan yang melintas di bilangan Jalan Ki Gede Mayung, Kabupaten Cirebon, Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan. Sabtu (30/3/2024). 


 

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut program rutin tahunan yang dilakukan PT. Roro Family Group

Pada kegiatan tersebut perusahaan dibantu warga sekitar turun langsung ke jalan untuk membagikan takjil kepada pengendara roda dua dan roda empat yang melintas.

Direktur Utama PT. Roro Family Group,Warjaya mengungkapkan bahwa paket takjil gratis ini merupakan program rutin tahunan. 

“Kegiaran bagi takjil gratis ini merupakan kegiatan Ramadhan tahunan. Untuk tahun ini pelaksanaannya membagikan ratusan paket takjil gratis didepan perusaan secara langsung” ucapnya.

Warjaya menambahkan kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan ini selain bertujuan untuk sosial, juga ingin menginspirasi masyarakat lainnya untuk senantiasa memperbanyak sedekah di bulan Ramadhan

“Takjil gratis ini selain sebagai aksi sosial, juga sebagai bentuk amaliah perusahaan di bulan Ramadhan. Seperti yang kita ketahui, pahala memberi makan orang yang berpuasa itu sangat besar. Hal ini diharapkan bisa menjadi inspirasi untuk kita semua agar semakin dermawan di bulan Ramadhan.” terangnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut