get app
inews
Aa Read Next : Silaturahmi Kamtibmas Kewilayahan, Toto Surakhman : Siap Ciptakan Pemilu Aman dan Damai

Saat Melaut Sejumlah Nelayan Kejawanan Kaget Di Hadang Speed Boot Aparat Kepolisian

Sabtu, 24 Juli 2021 | 15:30 WIB
header img
Polresta Cirebon bagikan bantuan di laut ( Foto: Dede Kurniawan)

CIREBON, iNews.id - Sejumlah nelayan di laut Kejawanan mendapatkan perhatian dari Polres Cirebon Kota (Ciko), Sabtu (24/07/2021). Sedikitnya 50 kantung sembako di bagikan langsung oleh Kapolres Ciko AKBP Imron Ermawan kepada para nelayan saat melaut.

Di temani Satpol Airud Iptu Syuti, jajaran Polres Ciko memberikan sembako kepada nelayan di tengah laut menggunakan Speed Boot.

"Bukan hanya di darat saja kita berbagi kasih, di lautpun jadi sasaran bansos sembako pada masyarakat terdampak PPKM level 4 saat ini" ungkap kapolres.

Di tambahkan kapolres,para nelayan ini paling terdampak akibat pandemi dan penerapan ppkm darurat sehingga perlu perhatian dan uluran batuan lebih dari semua pihak.

Sementara itu Darsim(67) salah satu nelayan sempat kaget ada rombongan speedboot aparat kepolisian yang mendekati perahunya di tengah laut.

"Seneng mas dapat bantuan kaya gini,baru kali pertama ada yang bagi bagi sembako di tengah laut,sempet kaget juga ada rombongan polisi" katanya.

Darsim berharap pandemi ini cepat selesai, tidak ada penerapan PPKM darurat yang berdampak langsung kepada para nelayan.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut