get app
inews
Aa Read Next : Salah Faham, PLN Respon Cuitan Lukman Sardi

Lukman Sardi Protes ke PLN, Netizen: Akhirnya Ada Yang Mewakili

Sabtu, 24 Juli 2021 | 13:21 WIB
header img
Lukman Sardi curhat di Twitter tentang ancaman dari petugas PLN. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Aktor Lukman Sardi melayangkan protes keras pada Perusahaan Listrik Negara (PLN), usai petugas PLN mengancaman akan melakukan pencabutan instalasi listrik di rumahnya. Aktor film Laskar Pelangi itu mengaku kecewa atas ancaman tersebut, Lukman mengaku tak pernah menunggak pembayaran listrik lebih dari sebulan, seperti peraturan yang ditetapkan PLN.

“Sebagai konsumen saya tidak pernah menunggak (pembayaran) listrik. Paling banter telat bayar 2 atau 3 hari," ujarnya dalam unggahan di Twitter, pada (23/7/2021).

"Ini kenapa dari bulan kemarin orang-orang @pln_123 selalu dateng ke rumah dan puncaknya hari ini dengan bawa surat kalau masih seperti itu akan diputus? Atas dasar apa ya?” tuturnya lagi.

Protes sang aktor menjadi viral dan ramai dikomentari warganet yang juga mengalami keluhan serupa. "Saya telat 7 hari bayar listrik karena sedang tugas keluar kota, langsung dicopot meterannya diganti dengan yang prabayar," kata seorang netizen.

Lainnya mengatakan, "Akhirnya, ada yang mewakili keluhan masyarakat. Soalnya pernah cuma telat 1 hari terus langsung dikasih surat cinta yang isinya mau diputusin (listriknya) dan kena denda. Tp ya sudah, mau bagaimana lagi." Komentar netizen lainnya. 

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut