get app
inews
Aa Read Next : Emosi Suami Selingkuh, Istri Robohkan Rumah di Tanah Mertua dan Paksa Suami Beli Rp300 Juta

Guru Olahraga Selingkuh dengan Muridnya saat Study Tour SMA Viral

Selasa, 27 Februari 2024 | 10:47 WIB
header img
Seorang guru olahraga selingkuh dengan muridnya sat study tour. Foto: X

SUBANG, iNewsCirebon.id - Kembali ramai beredar isu perselingkuhan di media sosial. Kali ini, pelaku perselingkuhan diduga seorang guru dan muridnya sendiri yang saat ini duduk di kelas 3 di sebuah SMA di Subang, Jawa Barat.

Kabar perselingkuhan itu pertama kali muncul di publik melalui cuitan dari akun X @yunyangxkz. Sang netizen mengklaim sebagai murid dari istri guru olahraga yang diduga berselingkuh.

“Perselingkuhan antara guru dan murid SMA. Percaya atau tidak, ada GURU (yang sudah menikah) SELINGKUH dengan muridnya?" tulis akun @yunyangxkz, dikutip pada Senin (26/2/2024).

Netizen itu juga membagikan beberapa foto yang menunjukkan kedekatan guru dan muridnya yang terlihat nyaman. Mulai dari bergandengan tangan di tepi pantai hingga momen mesra saat sang guru meletakkan tangannya di pinggang muridnya di tepi pantai.

Pemilik akun tersebut juga mengungkap bahwa perselingkuhan tersebut berlangsung sejak Mei 2023. Cuitan dan foto yang diunggah semakin viral setelah diunggah ulang oleh akun @kegblgnunfaedh dan dilihat oleh 2,1 juta pengguna Twitter.

“Saya sangat terkejut dengan kejadian di salah satu SMA di Subang. Ini sudah terjadi sejak Mei 2023," tulis akun @yunyangxkz lagi.

Akun tersebut juga mengungkap bahwa guru olahraga tersebut memiliki istri yang juga seorang guru. Pasangan tersebut bahkan sudah memiliki seorang anak perempuan berusia 3 tahun.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut