get app
inews
Aa Read Next : OJK Cirebon Dorong Budaya Gemar Menabung Pada Pelajar

Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Bakal Guncang Kota Cirebon

Senin, 26 Februari 2024 | 16:45 WIB
header img
Supermusic Superstar Intimate Session 2024 dipastikan bakal mengguncang Kota Cirebon pada 29 Februari, tepatnya di Himas Social Space, Cirebon. Foto : Istimewa

For Revenge yang menjadi guest star pada Supermusic Superstar Intimate Session 2024 di Cirebon mengaku sangat antusias jelang penampilannya. Mereka sudah mempersiapkan diri dengan mengaransemen sederet hit yang akan dibawakan dengan ramuan khusus.

“Event ini bukan hanya tentang hiburan semata, tapi juga menjadi wadah bagi pegiat industri kreatif untuk bertumbuh. Kali ini kami akan menyajikan lagu-lagu dari album Perayaan Patah Hati - Babak 1 dalam format semi akustik, “kata Vokalis For Revenge, Boniex Noer.

Sementara itu, Artaji yang merupakan 3rd Winner Superstar kategori art sudah tak sabar unjuk karya dan live painting di Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS). Terlibat pada kota-kota yang dikunjungi SSIS, Artaji menjanjikan aksi dan karya spesial yang berbeda di setiap kota gelaran. 

“Supaya Superfriends di tiap kotanya mendapat insight yang berbeda, otomatis gue juga harus menampilkan suatu diferensiasi karya yang menarik. Seperti di Cirebon ini, ada konsep fresh yang gue bawa dengan harapan bisa menghibur pengunjung, “katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut