get app
inews
Aa Read Next : OJK Cirebon Dorong Budaya Gemar Menabung Pada Pelajar

Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Bakal Guncang Kota Cirebon

Senin, 26 Februari 2024 | 16:45 WIB
header img
Supermusic Superstar Intimate Session 2024 dipastikan bakal mengguncang Kota Cirebon pada 29 Februari, tepatnya di Himas Social Space, Cirebon. Foto : Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id– Event yang dinantikan generasi muda, Supermusic Superstar Intimate Session 2024 dipastikan bakal mengguncang Kota Cirebon pada 29 Februari, tepatnya di Himas Social Space, Cirebon.

Event super music superstar intimate sesuai 2024 ini digelar di 25 kota pada tahun ini. Setelah diselenggarakan di Tasikmalaya (23 Februari) dan Garut (26 Februari) Cirebon, menjadi lokasi ketiga event yang diinisiasi oleh Supermusic. 

Sejumlah nama dipastikan mengisi ajang Supermusic Superstar Intimate Session di Cirebon antara lain For Revenge, Sock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori art), Artaji (3rd Winner Superstar kategori art), Sugar Souvenir (Superpreneur 2023), The Vincent (Superstar Music Finalist), Merk Dar (visual artist Cirebon), dan Son of Dad.

Yunike P Herman selaku perwakilan Event Organizer NY& yang mengorganisir gelaran ini mengatakan, Supermusic Superstar Intimate Session punya konsep yang unik lantaran secara khusus memadukan performance musik, art, exhibition, talkshow, sampai karaoke menjadi satu kemasan secara intimate. 

“Lewat Supermusic Superstar Intimate Session ini kami ingin talenta-talenta muda dan kreatif di Cirebon punya ruang untuk berekspresi dan berinteraksi dengan sesama pegiat di bidang musik, seni visual, hingga wirausaha kreatif. Maka dari itu, kita juga menghadirkan line-up performers yang keren-keren, yang bisa menjadi inspirasi mereka untuk terus berkarya secara positif, “kata Yunike.

Yunike menekankan, lewat Supermusic Superstar Intimate Session ini, pengunjung bukan cuma terhibur dengan berbagai performance dan karya-karya seni yang apik. Namun juga bakal terinspirasi dan punya pengalaman baru yang unforgettable. Tak heran event ketiga ini bakal disambut antusias dan ramai dengan diikuti kalangan muda Cirebon.

“Pastinya bakal mendapat berbagai knowledge baru yang bermanfaat buat generasi muda. Karena kita juga punya sesi intimate talkshow bertajuk Meet The Superstars bersama para expert di bidang musik, seni, dan wirausaha, “katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut