get app
inews
Aa Read Next : Korban Pesawat Jatuh BSD, Mayor Purn. Suwanda Dikebumikan di Kota Cirebon

Diduga Jambret Seorang Pria di Gunungjati Diamuk Warga

Kamis, 22 Februari 2024 | 19:06 WIB
header img
Seorang pria diduga pelaku penjambretan di tangkap warga usai melakukan aksinya di siang bolong. Foto : Tangkapan Layar

KABUPATEN CIREBON, INewsCirebon.id - Seorang pria diduga jambret ditangkap warga, dan menjadi sasaran amuk warga di Blok Jati, Desa Sambeng, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, pada Kamis (22/2/2024). 

Nampak sejumlah warga mengintrogasi pria tersebut, usai ada laporan warga bahwa ia jadi korban penjambretan oleh pria tersebut. 

Tak khayal warga yang kesal saat itu, langsung memberikan bogem mentah pada pria tersebut,dan mengamankan ke pihak Kepolisian

Warga mengaku kesal dan geram karena sering kalinya insiden penjambretan terjadi di kampungnya, meski sejumlah korban enggan melapor. 

" Minggu kemaren aja ada ibu ibu, warga Desa Babadan, usai pulang dari pasar jadi korban penjambretan, kalung emas 15 gram raib di srorbot orang tidak dikenal saat dijalan" ujar Iin, warga sekitar. 

Warga menduga pelaku penjambretan tersebut orang yang sama pada saat di tangkap warga saat ini.

Kanit Reskrim Polsek Gunungjati, IPTU. Suganda dalam keterangan singkatnya, membenarkan bahwa pihaknya mengamankan seorang pria yang diduga menjadi pelaku penjambretan. 

" Betul sudah mengamankan pria yang diduga menjadi pelaku penjambretan, sekarang sedang dimintai keterangan oleh anggota reskrim " ungkapnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut