get app
inews
Aa Read Next : Pekerja Migran Asal Kabupaten Cirebon Tewas Ditikam Rekannya di Korea Selatan, Berniat untuk Pulkam

Cirebon Power Sumbang Ratusan Kantung Darah untuk PMI Kabupaten Cirebon

Rabu, 21 Februari 2024 | 20:11 WIB
header img
Peringatan hari jadi ke 14 PT Cirebon Power Services (CPS), digelar dengan mengadakan kegiatan bakti sosial, berupa donor darah yang diikuti oleh ratusan karyawan . Foto : Istimewa

 

Yopi Hermaya, salah satu karyawan yang berdonor menuturkan, dirinya sudah cukup sering mengikuti kegiatan donor darah, baik itu yang diselenggarakan oleh Cirebon Power, atau dalam kegiatan lainnya.

Ia menyebut, sudah melakukan sebanyak 25 kali donor darah, yang mayoritas dilakukan dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Cirebon Power. Menurut Yopi, kegiatan ini sangat positif, karena selain untuk kesehatan pribadi, juga bisa membantu masyarakat lain.

"Kegiatan ini sangat positif, semoga kami bisa lebih berkontribusi untuk masyarakat," kata Yopi.

Hal serupa juga disampaikan Rudy Handono, Electrical Boiler Cirebon Power. Dirinya juga sudah 18 kali melakukan donor darah dalam berbagai kesempatan. Ia berharap, kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Cirebon.

"Kegiatan donor ini cukup rutin dilaksanakan oleh Cirebon Power. Semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," tutur Rudy.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut