get app
inews
Aa Read Next : Sepasang Kekasih Bunuh Diri di Kamar Hotel Tinggalkan Sepucuk Surat, Berikut Isi Wasiatnya

Balita Tewas Usai Santap Makanan Beracun untuk Anjing

Rabu, 09 Februari 2022 | 15:19 WIB
header img
Balita dua tahun di Meksiko tewas setelah makan kue beracun. (Foto: Newsflash)

MEXICO CITY, iNews.id - Balita dua tahun di Meksiko tewas setelah makan kue beracun. Diduga, kue itu sengaja dibuang orang di kebun untuk membunuh anjing keluarga yang berisik.  Heidy Valeria (2) dua kali henti napas ketika petugas medis mencoba menyelamatkan nyawanya di sebuah rumah sakit di negara bagian Jalisco, Meksiko, pekan lalu. Dia pun meninggal di rumah sakit tersebut pada 3 Februari 2022.  

Bocah malang itu dilarikan ke rumah sakit dua hari sebelumnya, setelah memakan sebagian kue beracun di luar rumahnya. Pejabat lokal, Epigmenio Carrillo mengatakan, penyebab keracunan Heidy belum dikonfirmasi. Tapi menurut media setempat, anjing dan seorang bocah enam tahun, yang dilaporkan bermain dengan anak itu, juga mengalami masalah yang sama. 

"Berita itu telah mengejutkan seluruh kota. Faktanya, media sosial meledak ketika mengetahui apa yang telah terjadi," kata warga setempat. Warga Tototlan mengungkapkan keterkejutan mereka secara online. Mereka pun menuduh tetangga telah meracuni bocah itu ketika mencoba menargetkan anjing keluarga yang kerap menggonggong. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut