get app
inews
Aa Read Next : Emosi Suami Selingkuh, Istri Robohkan Rumah di Tanah Mertua dan Paksa Suami Beli Rp300 Juta

Bocah Curhat di Makam Ibunya sambil Bawa Piala Juara Tahfiz, Sedih Ramadan tanpa Mama!

Senin, 12 Februari 2024 | 14:01 WIB
header img
Bocah curhat di makam ibunya viral. Foto: @mood.jakarta

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Momen haru seorang anak laki-laki yang mengutarakan perasaannya di depan makam ibunya sambil memegang piala setelah memenangkan lomba tahfidz menjadi viral di media sosial. Kisah menyentuh ini menarik perhatian setelah video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @generasisandwich08.

Anak tersebut baru saja meraih juara dua dalam lomba tahfidz. Dalam usahanya membuat ibunya bangga, dia berbagi curahan hati di dekat makam ibunya sambil memegang piala kemenangannya.

Dalam video yang diunggah, terdapat keterangan yang mencerminkan perasaan anak tersebut. "Pada 09 Februari 2024, di penghujung Jumat bulan Rajab ini, aku membawa hadiah untukmu, mama. Aku juara dua dalam lomba tahfidz, pasti mama bangga padaku, kan?" tulis keterangan video tersebut pada Senin (12/2/2024).

Selain itu, dalam keterangan unggahan tersebut, anak itu juga menyampaikan kesedihannya yang mendalam karena tidak dapat lagi merayakan Ramadhan bersama ibunya seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Mama, Ramadhan sudah dekat. Ramadhan tahun ini dan seterusnya akan membawa saya ke dalam kesedihan yang tak terlupakan," katanya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut