get app
inews
Aa Read Next : Ciptakan Rasa Aman Saat Idul Fitri Polres Ciko Gelar Rapat Sektoral

Pemkot Cirebon Apresiasi Kiprah Baznas Entaskan Kemiskinan

Kamis, 01 Februari 2024 | 20:35 WIB
header img
Pj Wali kota Cirebon, Agus Mukyadi mengucapkan selamat HUT Ke-23 Baznas. Semoga, Baznas dapat terus meningkatkan manfaat zakat untuk kesejahteraan umat, kesejahteraan masyarakat. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Pj Wali Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Badan Amil Zakat Nasional di Gedung Baznas Kota Cirebon, Kamis (1/2/2024). 

Kegiatan dihadiri unsur Forkopimda, pimpinan instansi vertikal, para tokoh masyarakat , tokoh pendidikan dan unsur perbankan. 

Dalam sambutannya, atas nama Pemerintah Daerah Kota Cirebon, Pj Wali Kota mengucapkan selamat HUT Ke-23 Baznas. Semoga, Baznas dapat terus meningkatkan manfaat zakat untuk kesejahteraan umat, kesejahteraan masyarakat, dan penanggulangan kemiskinan di Indonesia.

"Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk Baznas yang selama ini kiprahnya sangat besar dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya mempercepat pengentasan kemiskinan," ujarnya.

Lebih dari itu, kata Pj Wali Kota, Baznas harus senantiasa memelihara komitmen keumatan, kebangsaan, dan kemanusiaan. Istiqomah memberikan pemanfaatan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Mari kita tingkatkan potensi zakat dan kolaborasi semua pihak yang memiliki komitmen menyejahterakan umat. Tugas mulia pengelolaan zakat, infak, dan sedekah yang dihimpun secara nasional ini hendaknya terus dijalankan secara amanah dan profesional," harapnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut