get app
inews
Aa Read Next : IKPM Gontor Cabang Cirebon Keluarkan Ijtihad Dukung Paslon Anies - Imin

Agenda Prabowo di Cirebon, Dari Resmikan Sekertariat Relawan Kopi Pagi Hingga Bertemu Ulama dan Kiai

Jum'at, 22 Desember 2023 | 18:19 WIB
header img
Sekjen Kopi Pagi, Qorib MS, didampingi Ketua Umum, H Nurudin, saat menggelar jumpa pers. Foto : Riant Subekti/ iNews Cirebon

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Calon Presiden No urut 2, Prabowo Subianto dikabarkan akan mengunjungi Kabupaten Cirebon, pada Sabtu (23/12/2023) besok. 

Kedatangan Prabowo di Kabupaten Cirebon tersebut dijadwalkan untuk meresmikan Sekertariat Relawan Komunitas Pecinta Prabowo Gibran (Kopi Pagi) di Desa Kendal, Kecamatan Astananajapura, Kabupaten Cirebon, Kemudian dilanjutkan bershalawat bersama di Komplek Pesantren Buntet dan bersilaturahmi dengan para kaiyai. 

"Besok akan ada hajat besar yaitu berdoa dan bershalawat untuk bangsa ini, shalawat bareng ulama, kiai, dan para santri. Kebetulan kita juga ngundang Pak Prabowo Subianto untuk meresmikan sekretariat Relawan Kopi Pagi.Sampai detik ini, tim beliau sudah konfirmasi Insya Allah hadir," ujar Sekjen Kopi Pagi, Qorib MS, didampingi Ketua Umum, H Nurudin, saat menggelar jumpa pers, Jumat (22/12/2023) sore. 

Menurutnya, dalam shalawat tersebut juga akan hadir Habib Luthfi bin Yahya yang akan memimpin shalawat dan doa bersama.

Pak Prabowo direncanakan akan meresmikan sekretariat rumah Relawan Kopi Pagi pada Sabtu pukul 17.00 WIB, kemudian malamnya akan dilanjutkan bershalawat bersama," tutur Qorib.

Qorib menambahkan, sebelum Prabowo Subianto datang ke sekretariat Relawan Kopi Pagi, pihaknya akan melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat sekitar.

"Kami akan bagi-bagi sembako kepada masyarakat, tak hanya itu nanti kita juga akan menyediakan doorprize bagi masyarakat, dengan hadiah utamanya berupa umrah gratis," ungkapnya.

Qorib juga mengatakan, Kopi Pagi mengajak masyarakat untuk menyongsong Pemilu yang aman dan damai.

"Mari kita ciptakan situasi yang asyik di pesta demokrasi lima tahunan ini. Kita harus penuh kegembiraan menyongsong Pemilu," katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut