get app
inews
Aa Read Next : Akhir Tahun, Kopi Montong Sajikan Menu Spesial

Kopi Montong Syukuran yang Kedua Tahun, Ini Targetnya

Jum'at, 04 Februari 2022 | 21:47 WIB
header img
Owner Kopi Montong Benny Supardi (tengah) saat memotong tumpeng sebagi tanda perayaan hari jadi Kopi Montong yang pertama (foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Memasuki tahun kedua management Kopi Montong akan melakukan ekspansi ke beberapa tempat yang ada di Kabupaten dan Kota Cirebon, hal ini disampaikan oleh owner Kopi Montong, Benny Supardi, saat menggelar syukuran hari jadi Kopi Montong yang pertama, Jumat (4/2/2022).

"Insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan membuka Franchise di beberapa tempat seperti Kota dan Kabupaten Cirebon bagian timur," ujar Benny.

Keberadaan Franchise, menurut Benny untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan yang kangen dengan menu utama dari kopi Montong yakni kopi durian dan menu lainnya agar bisa lebih dekat.

"Jadi kalau yang kangen dengan menu-menu di kopi Montong bisa lebih dekat tanpa harus datang langsung ke kopi Montong," katanya.

Benny juga mengatakan, untuk tahun pertama keberadaan kopi Montong sendri cukup baik, pasalnya hanya kopi Montong yang menawarkan wisata alam dibandingkan tempat lain. Dengan dukungan view yang cukup baik ini, pihaknya juga akan terus melakukan inovasi agar pelanggan yang datang bisa merasakan kenikmatan yang berbeda dengan tempat lain.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut