get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Kombes Pol Sumarni Siap Terapkan Belasan Program Unggulan di Polresta Cirebon

Kamis, 11 Januari 2024 | 18:12 WIB
header img
Belasan program unggulan Kombes Pol Sumarni siap dilaksanakan di Kabupaten Cirebon. Foto: Abdul Rohman

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Ada belasan program unggulan yang akan dilakukan Kombes Pol Sumarni setelah resmi menjabat sebagai Kapolresta Cirebon, menggantikan Kombes Pol Arif Budiman.

Program-program unggulan yang diterapkan selama menjabat sebagai Kapolres Subang sejak dari 6 Agustus 2021 hingga 13 Juli 2023 yang lalu. Kini, akan dilanjutkan di wilayah hukum Polresta Cirebon. Selain banyak program unggulan, Kombes Pol Sumarni sangat disayang oleh masyarakat Kabupaten Subang saat menjabat Kapolres Di wilayah hukum Subang.

Berikut Program unggulan dari Kombes Pol Sumarni selama menjabat Kapolres Subang, dan akan diterapkan di Polresta Cirebon.

19 Progam Unggulan Kombes Pol Sumarni

1. Bedah Rutilahu

Kecintaannya terhadap warga miskin membuat AKBP Sumarni menginisiasi program bedah rumah tidak layak huni atau rutilahu. Selama 23 bulan menjabat Kapolres Subang, AKBP Sumarni berhasil menginisiasi 28 bedah rutilahu. Jumlah ini belum termasuk renovasi rutilahu. Selain bedah, AKBP Sumarni pun renovasi rutilahu.

2. Jenguk Warga Sakit

Kombes Pol Sumarni terkenal dengan sosok Kapolres Subang yang rajin jenguk warga yang sakit. Selain jenguk, AKBP Sumarni pun memberikan bantuan kepada warga yang tidak mampu yang sakit tersebut.

3. Tebar Sembako kepada Masyarakat

Berbagi sembako menjadi ciri khas Kombes Pol Sumarni. Setiap kegiatan, ia selalu membagikan sembako kepada masyarakat, tukang becak, ojek pangkalan, ojek online, sopir, nelayan, pedagang kecil dan lainnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut