get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Cirebon Gelar Pasar Murah, Harga Beras Premium Rp. 14 Ribu/Kilogram

One Day With Citizen DPRD Kota Cirebon, Plh Sekda : Jalin Komunikasi dan Sinergi

Sabtu, 23 Desember 2023 | 14:13 WIB
header img
Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) hadiri kegiatan one day with citizen di DPRD Kota Cirebon. Foto : Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) hadiri kegiatan one day with citizen di DPRD Kota Cirebon. Kegiatan ini merupakan bentuk komunikasi dan sinergitas untuk mewujudkan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat.

“Terlebih dahulu izinkan kami untuk menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD Kota Cirebon yang telah menyelenggarakan kegiatan ini,” tutur Plh Sekda Kota Cirebon, M. Arif Kurniawan saat menghadiri one day with citizen yang mengambil tema capaian kinerja DPRD Kota Cirebon tahun 2023 dan menyerap aspirasi tahun 2024 di ruang Griya Sawala DPRD Kota Cirebon, Jumat (22/12/2023).

Kegiatan ini, lanjut Arif, merupakan bentuk komitmen dan upaya dalam mengukur secara bertahap dan terencana realisasi berbagai program yang telah dilaksanakan. “Sekaligus menyiapakan hal-hal yang dapat kita lakukan di tahun berikutnya,” tutur Arif.

Melalui kegiatan ini komunikasi dan sinergi bisa terus terjalin. Sehingga mampu mewujudkan kebijakan pembangunan yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.

Di era otonomi daerah ini komunikasi, sinergitas dan koordinasi merupakan keniscayaan. Sehingga tercipta keselarasan pembangunan di daerah.

Pada kesempatan itu, Arif juga menambahkan bahwa Pemda Kota Cirebon selalu berupaya dengan sungguh-sungguh untuk memaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki dengan tujuan untuk peningkatan kualitas hidup masyarakat.

“Melalui kegiatan one day with citizen ini, kami berharap akan muncul berbagai aspirasi dan solusi untuk menghadapi berbagai tantangan yang sedang dan akan dihadapi oleh Kota Cirebon,” harap Arif

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut