get app
inews
Aa Read Next : Tegak Lurus Dukung Ganjar, Hubungan Zulhas dan Heru Tetap Harmonis

Klaim Zulhas Soal Jokowi Gabung PAN, Heru Subagia Sebut Cermin Kesuksesan Politik

Senin, 11 Desember 2023 | 13:06 WIB
header img
Caleg DPR RI Dapil VIII PAN, Heru Subagia saat mengisi masa kampanye ditengah masyarakat Cirebon. Foto : Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Klaim Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hassan (Zulhas) tentang bergabungnya Joko Widodo (Jokowi) ke partainya, ditanggapi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, Heru Sebugia. 

Heru menilai dengan mengklaim Jokowi masuk PAN, dianggapnya sebagai cermin kesuksesan politik, Heru Yakin PAN akan menjadi partai besar dan aset nasional. 

" Jokowi menjadi buldoser politik yang sangat potensial mengakumulasi kepentingan elektoral dan juga penguatan kelembagaan kepartaian PAN itu sendiri" ujar Heru, Senin (11/12/2023). 

Menurut Heru, Ketum PAN Zulkifli Hasan efektif dalam manajemen kepartaian, lobi politik dan eksekusi program strategis nasional melalui Kementerian Perdagangan.

Tidak itu saja,Heru mengakui keampuhan Zulkifli Hasan dalam membangun koneksitas politik nasional dan melibatkan Presiden Jokowi, yang mana menciptakan dampak positif bagi internal partai.

"Tentunya kekuatan PAN saat ini sangat kuat dan lengkap karena sudah mengawalinya sebagai partai terbuka dan berada dalam posisi pemerintah yang prospektif." Ujar Caleg DPR RI Dapil VIII tersebut. 

Mengutip dari berbagai media, sebelumnya Zulhas mengeklaim Jokowi sudah bergabung dengan PAN.

klaim Zulhas soal Jokowi disampaikannya di depan seribuan kader PAN di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu (9/12/2023).

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut