get app
inews
Aa Read Next : Ayah Eki Seorang Polisi Ikut Berjuang Juga 8 Tahun Cari Pelaku Pembunuhan demi Keadilan Sang Anak

Viral! ODGJ Rawat Buah Hati dengan Tulus dan Penuh Kasih Sayang

Senin, 31 Januari 2022 | 20:00 WIB
header img
ODGJ ini tetap rawat buah hati dengan tulus dan penuh kasih sayang. (Foto: celebrities.id/TikTok)

JAKARTA, iNews.id - Kisah seorang ibu yang mengalami gangguan jiwa (ODGJ) tengah viral di media sosial. Pasalnya, meski jiwanya kerap terganggu, tetapi naluri keibuan ODGJ ini tak hilang begitu saja.

Kisah ini diunggah oleh akun TikTok @vera_vew. Sang pemilik akun mengunggah momen kala ODGJ bernama Isah sedang merawat anaknya dengan telaten.

"ISAH: Walau jiwamu sakit, pikiranmu terluka, ragamu tak sempurna bahkan depresi memangkas habis semua mimpi2mu! Tapi cinta dan sayang untuk anakmu tetap utuh tak berubah sedikitpun walau banyak hal yang menghancurkan hidupmu," tulisnya dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Senin (31/1/2022).

Dalam video, Isah terlihat begitu telaten menyuapi makan anak perempuannya. Ketika hendak pulang, dia pun langsung menggendong anaknya ke dalam dekapannya. Padahal sang anak sudah cukup besar dan bisa berjalan sendiri, tapi dia tetap menggendongnya agar sang anak tak kelelahan ketika berjalan. 

Meski sang ibu terlihat kumal, anak perempuan itu juga tampak begitu tulus menyayangi ibunya. Ini bisa dilihat dari unggahan lainnya. Bahkan, tak jarang dia mendandani sang ibu, mengikat rambut, mencium, serta memeluknya dengan hangat.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut