get app
inews
Aa Read Next : Dewa 19 bakal Konser di Cirebon usai Absen 1 Dekade, Pelepas Rindu Baladewa

8 Tips Menang War Tiket Konser Artis Lokal dan Dunia

Rabu, 25 Oktober 2023 | 11:12 WIB
header img
Tips menang war tiket konser artis lokal dan dunia. Foto: Ist

4. Mempersiapkan waktu 5-15 menit sebelum dibukanya antrean

Mempersiapkan berbagai hal sebelum mulainya war tiket, terutama menyiapkan dan memastikan stabilnya koneksi internet. Persiapkan matang matang sebelum antrean tiket dimulai, setidaknya 5-15 menit sebelum antrean dibuka.

5. Spam tap-tap layar saat antrean dimulai

Biasanya dalam war tiket, banyak orang menggunakan teknik spam tap-tap layar saat antrean hendak dimulai. Cara ini bermanfaat agar saat antrean dibuka, anda secara spam telah meng-klik dan anda bisa masuk kedalam antrean pertama.

6. Hindari Refresh Halaman terlalu sering

Jika anda masih menunggu waktu antrean dibuka, Refresh page masih bisa dilakukan. Namun jika Anda sudah masuk ke dalam antrean, coba untuk tidak melakukan refresh atau me-reload halaman. 

Me-Refresh halaman biasanya dapat membuat anda mengulang antrean. Anda dapat menunggu dengan sabar sampai bisa melakukan proses booking. Laman ticketing akan meng-update secara berkala nomor antrean Anda.

7. Periksa Seat Mapping Secara Berulang

Pastikan seat mapping saat melakukan war tiket. Pastikan pilihan seat mapping anda di venue konser yang sudah dirilis promotor. Ketahui juga dimana letak kursi yang Anda ingin pilih beserta harganya.

Buat rencana seat pilihan pertama, kedua, dan ketiga sejak awal. Jangan sampai anda kehabisan waktu hanya untuk memilih seat yang anda inginkan, karena anda sedang bersaing dengan banyak orang.

8. Lakukan pembayaran dengan segera saat kode muncul

Jika Anda telah mendapatkan kode booking, anda akan diberikan kode virtual account untuk melakukan pembayaran. Segera lakukan pembayaran untuk menutup transaksi.

Pembayaran virtual account memiliki batas waktu pembayaran. Kode booking Anda bisa hangus jika Anda menunggu terlalu lama untuk melakukan pembayaran. 

Tunggu hingga situs web tiket mengirimi Anda email konfirmasi setelah Anda menyelesaikan pembayaran dan mengonfirmasinya. Anda dapat bersantai setelah mendapat email konfirmasi reservasi Anda.

Nah, itu dia tips menang war tiket konser. Udah siap buat borong semua tiket?
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut