get app
inews
Aa Read Next : Dewa 19 bakal Konser di Cirebon usai Absen 1 Dekade, Pelepas Rindu Baladewa

8 Tips Menang War Tiket Konser Artis Lokal dan Dunia

Rabu, 25 Oktober 2023 | 11:12 WIB
header img
Tips menang war tiket konser artis lokal dan dunia. Foto: Ist

CIREBON, iNewsCirebon.id - Belakangan, banyak artis lokal dan dunia yang melakukan konser di Indonesia. Bernyanyi dan berteriak di acara konser artis kesayangan sepertinya menjadi cita-cita bagi para fans yang sudah menunggu idolanya.

Permasalahannya adalah ketika proses war tiket, sering kali memgalami banyak kendala yang mengakibatkan gagal mendapatkan tiket. Untuk menghindari hal itu, kalian bisa simak tips dan trik menang war tiket konser.

8 Tips Menang War Tiket Konser

1. Menggunakan banyak Device

Banyaknya kendala saat melakukan war tiket, membuat kita sulit untuk mendapat antrean pertama. Cara paling ampuh ialah menggunakan banyak device. Kamu bisa menggunakan device keluarga atau teman untuk ikut mengambil antrean.

Dalam war tiket biasanya 1 IP dapat booking hingga 4 tiket. Semakin banyak device yang digunakan semakin tinggi juga persentase anda mendapatkan antrean pertama.

2. Gunakan Laptop atau PC dengan koneksi Internet kabel LAN

Hindari war tiket konser menggunakan smartphone. Biasanya Koneksi Smartphone saat digunakan untuk war tiket kurang stabil.

PC atau laptop menjadi rekomendasi utama dalam tips menang war tiket konser. Menggunakan Laptop atau PC yang disambungkan dengan kabel internet LAN memiliki kecepeatan internet lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan WIFI. Kecepatan WIFI juga harus diperhatikan, usahakan menggunakan WIFI dengan kecepatan up to 20 mbps.

3. Meminta bantuan teman atau keluarga untuk mengambil antrean

Karena banyaknya divice yang harus anda oprasikan, coba gunakan bantuan keluarga atau teman dalam mengoprasikan divicenya. Cara ini membantu anda untuk mengoprasikan setiap device yang digunakan untuk war tiket bekerja secara maksimal.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut