get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Tawuran Pelajar SD di Cirebon, Saling Kejar di Area Pesawahan

PGC Tutup, Tukang Service HP Turun ke Jalan

Senin, 12 Juli 2021 | 00:14 WIB
header img
Viral video tukang servis HP turun ke jalan (Foto: IG merekamjakarta)

JAKARTA, iNews.id - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat berimbas kepada tutupnya Mall Pusat Grosir Cililitan (PGC), Kramat Jati, Jakarta Timur. Hal itu membuat sejumlah orang menawarkan jasa servis handphone di pinggir Jalan Mayjen Sutoyo atau sekitar PGC. 

Dalam video yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta terlihat mereka dengan memegang potongan kardus bertuliskan 'terima servis handphone, bisa ditunggu' berjajar menawarkan kepada pengendara yang melintas. 

"Mereka adalah orang-orang yang bergerak di bidang jasa servis handphone di PGC. Ada juga orang-orang yang mencoba peruntungan dengan membantu tukang servis handphone," tulis akun Instagram tersebut, Minggu (11/7/2021). 

Diketahui aksi turun kejalan tersebut akibat mereka tidak bisa mencari nafkah untuk keluarga di tengah PPKM darurat. Mereka rela turun dibawah terik matahari siang demi keluarga dirumah. 

"Biasanya mereka mulai menawarkan jasa dari pagi sekitar pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Mereka sudah turun ke pinggir jalan di sekitar PGC mulai dari tanggal 3 Juli 2021," tulis akun itu.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut