get app
inews
Aa Read Next : Kelabui Petugas, Bandar Narkoba di Cirebon Bungkus Paket Haram Mirip Batu Akik

Bedah Kasus Narkoba Nia Ramadhani, Polisi Kantongi Pemasok Kalangan Elit

Sabtu, 10 Juli 2021 | 18:58 WIB
header img
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi dalam konferensi pers di Mapolrestro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). (Foto: iNews.id).

JAKARTA, iNews.id – Pengembangan kasus narkoba yang melibatkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengungkap fakta mengejutkan. Polisi mendapati bandar narkoba yang diduga memasok untuk kaum jetset atau kalangan elite termasuk artis.

“Kami sudah petakan. Jadi bukan hanya tiga tersangka ini, kami sudah menangkap bandar untuk kalangan jetset,” kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi dalam konferensi pers mengenai perkembangan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menyeret artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, serta sopir mereka, ZN, Sabtu (10/7/2021).

Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Kamis (8/7/2021). Selain mereka, polisi juga menetapkan sopir, ZN, sebagai tersangka.

Sehari sebelumnya Nia ditangkap di kediamannya, Kebayoran Lama. Penangkapan Nia berasal dari keterangan ZN yang lebih dulu ditangkap.

Sementara Ardi Bakrie, lanjut dia menyerahkan diri ke Polres Jakpus setelah dihubungi oleh Nia Ramadhani. "Barulah istrinya menghubungi suaminya, pukul 20.00 WIB saudara AAB datang ke Polres Jakpus untuk menyerahkan diri," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus, belum lama ini.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut