get app
inews
Aa Read Next : Kelabui Petugas, Bandar Narkoba di Cirebon Bungkus Paket Haram Mirip Batu Akik

Detik-detik Bandar Narkoba Tabrak Polisi saat Akan Ditangkap Terekam CCTV

Senin, 22 November 2021 | 18:44 WIB
header img
Bandar narkoba tabrak polisi di rest area (Foto: Ist)

CIREBON, iNews.id - Seorang petugas kepolisian menjadi korban tabrak lari kompolotan gembong pengedar narkoba yang saat itu akan ditangkap, aksi komplotan bandar narkoba tersebut terekam CCTV atau kamera pengintai yang terpasang di rest area Tol Palimanan Kanci Cirebon.

Dalam rekaman CCTV komplotan bandar narkoba yang hendak disergap oleh anggota kepolisian berhasil melarikan diri dan menabrak seorang petugas di rest area 208 B tol Palikanci Cirebon, komplotan para pelaku itu akhitnya berhasil melarikan diri.

Setelah pelariannya itu, pelaku meninggalkan kendaraannya itu di Jalan Raya Cirebon menuju arah Kuningan, dan saat ini pelaku pengedar sabu di wilayah Jakarta pusat itu masih dalam pengejaran.

Dari hasil penyergapan itu, petugas mengamankan sebanyak 46 kilogram paket sabu bersamaan berikut kendaraan yang digunakan oleh para pelaku.

Dalam insiden tersebut Kepolisian Cirebon Kota turut membantu dalam penanganan pada kasus polisi tabrak lari yang dilakukan oleh bandar narkoba.

Pasalnya insiden tersebut merupakan adanya unsur kesengajaan dengan menabrak seorang petugas yang hendak melakukan penangkapan. "Kami terus berupaya mengejar pelaku meski sudah melarikan diri," ucap Kapolres Ciko AKBP M Fahri Siregar.

Selain itu untuk melakukan penyelidikan Kapolres Cirebon Kota memerintahkan Satreskrim untuk berkoordinasi dengan Satresnarkoba Polres Jakarta Pusat.

"Sementara petugas kepolisian yang ditabrak oleh pelaku itu yakni Iptu JM yang saat ini dalam perawatan karena mengalami luka patah kaki," ujarnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut