get app
inews
Aa Read Next : Jaga Pluralisme Polsek Gunungjati Libatkan Warga Keturunan Bagikan 1000 Paket Takjil Gratis

Diduga Karena Himpitan Ekonomi, Seorang Pria di Desa Jadimulya Cirebon Nekat Gantung Diri

Sabtu, 23 September 2023 | 20:06 WIB
header img
Petugas dari Polsek Gunungjati, Polres Ciko sedang mengevakuasi korban gantung diri. Foto : Riant Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Diduga karena himpitan ekonomi, seorang laki laki di Desa Jadi mulya, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri (gandir). 

Korban terlihat tergantung pada Sabtu (23/9/2023) dini hari disamping rumahnya, oleh salah satu sepupu yang kebetulan tidak jauh dari rumah korban. 

Melihat peristiwa tersebut, saksi langsung melaporkan peristiwa tersebut ke RT setempat dan diteruskan ke Pihak Kepolisian Sektor Gunungjati, Polres Cirebon Kota. 

Kapolsek Gunungjati, AKP M. Qomaruddin SH. MH dalam keteranganya, berdasarkan laporan dari warga, pihaknya dibantu pihak Inafis Polres Ciko langsung mendatangi TKP dan melakukan olah kejadian perkara. 

" Benar telah ditemukan mayat, meninggal dalam keadaan gandir menggunakan tali tambang berwarna merah, dalam leher korban terdapat luka berbentuk V karena ikatan tali tambang" kata AKP. M. Komaruddin

Kapolsek memastikan korban meninggal karena gantung diri, Polisi juga tidak menemukan unsur kekerasan lain baik benda tajam maupun benda tumpul.

" Tidak ditemukan unsur kekerasan lain, diduga karena himpitan ekomi, korban nekat melakukan hal tersebut " ungkapnya. 

Dari proses identifikasi, Polisi mendapatkan identitas korban bernama AG beralamat di GG. Sadar, RT/RW 04/01 Desa Jadimulya, Kecamatan Gunungjati. 

Pihak korban sendiri tidak bersedia dilakukan otopsi.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut