get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Muda Cirebon Winadi Siap Maju di Bursa Calon Bupati, Ini Motivasinya

Covid-19 Indonesia Makin Ganas, Jubir Demokrat: Jangan Sampai Jadi Negara Gagal

Jum'at, 09 Juli 2021 | 09:31 WIB
header img
Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra. (Foto: Refi Sandi).

JAKARTA, iNews.id - Perkembangan kasus Covid-19 di Tanah Air dinilai semakin mengkawatirkan. Dibutuhkan kerja sama semua pihak dalam menghadapi situasi saat ini.

Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, angka kamatian karena Covid-19 juga semakin tinggi.

"Situasi negara kita saat ini sedang berat-beratnya. Begitu banyak berita duka yang kita terima. Bahkan, dari keluarga, sahabat dekat, rekan kerja dan tetangga maupun lingkungan sekitar kita. Covid-19 memang sedang ganas-ganasnya dengan berbagai varian," ujar Herzaky di Jakarta, Kamis (8/7/2021).

Dia juga berharap penanganan pandemi Covid-19 semkain baik. Dalam situasi seperti ini, kata dia tidak boleh ada pembedaan dalam pelayanan kesehatan.

"Harapan kita, semua bisa mendapatkan perawatan terbaik. Demokrat terus mendorong dan memberikan masukkan kepada pemerintah serta membantu langsung rakyat di lapangan agar penanganan Covid-19 ini semakin membaik," katanya.

Selain itu dia mengingatkan, peran negara sangat penting bagi rakyat di masa sulit seperti sekarang.

"Khusus untuk anggota dewan partai pendukung pemerintah di parlemen, lebih baik fokus pada nyawa rakyat. Bantu Presiden agar Indonesia tidak menjadi negara gagal. Pastikan agar negara hadir dan bisa melayani masyarakat agar korban meninggal akibat Covid-19 tidak menjadi negara gagal. Pastikan agar negara hadir dan bisa melayani masyarakat agar korban meninggal akibat Covid-19 tidak semakin melonjak," katanya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut