get app
inews
Aa Read Next : Paksa Anak Didiknya Oral Seks dan Merekamnya, Pelatih Kesenian Dibekuk Polisi

Anak Pejabat Diduga Paksa Bocah 6 Tahun Oral Seks Bikin Warga Kota Depok Resah

Minggu, 16 Januari 2022 | 11:00 WIB
header img
Ilustrasi kasus pelecehan seksual. (Foto:Dok MPI)

Mendapat laporan seperti itu, US lalu menelepon petugas Bimaspol. Petugas tersebut, ungkap US, sempat memanggil korban dan saksi untuk dimintai keterangan.

Korban diduga berjumlah lebih dari satu anak. “Karena saksi pun pernah diajak dan disuruh pelaku,” ujar US.

Sudah lebih dari dua minggu berlalu, penanganan kasus tersebut belum jelas. Akibatnya warga Pancoran Mas resah. Mereka khawatir anak-anak atau keluarga mereka jadi korban perilaku menyimpang anak seorang pejabat lokal tersebut.

“Saya juga resah karena saya sendiri punya anak kecil. Jika sudah terjadi pada anak tetangga, bisa jadi suatu saat pada keluarga kita,” terang US.

Tindakan para orang tua di lingkungan RW tersebut sejauh ini adalah meminta anak-anak mereka untuk menjauh dan tidak berteman dengan pelaku.

Isu keresahan warga Pancoran Mas juga dibenarkan MA, seorang anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Pancoran Mas. “Iya saya mendengar juga informasi pencabulan itu. Dari mulut ke mulut sudah tersiar,” jelasnya.

MA berharap pelaku yang juga masih seorang anak untuk direhabilitasi agat tidak berperilaku menyimpang. Ia takut jika hal tersebut tidak dilakukan, perilaku menyimpang akan menular dan merusak moral anak-anak di Pancoran Mas Depok.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut