Tidak Bisa Menahan Birahi Melihat Kemolekan Tubuh Penjual ES, Pria Ini Onani di Atas Motor

Tim Liputan
.
Kamis, 13 Januari 2022 | 18:40 WIB
Seorang pria nekat melakukan onani di tepi jalan raya yakni Lintas Riau-Sumatera Utara (Sumut). Prilaku tidak senonoh pria yang belakangan diketahui berinisial BI ini viral di media sosial. (Ist)

PEKANBARU, iNews.id - Seorang pria nekat melakukan onani di tepi jalan raya yakni Lintas Riau-Sumatera Utara (Sumut). Prilaku tidak senonoh pria yang belakangan diketahui berinisial BI ini viral di media sosial. 

Dalam video berdurasi 27 detik itu, terlihat pria yang menaiki sepeda motor metik Honda Beat warna hitam berhenti di tepi jalan. Diketahui ternyata pria berusia 24 tahun yang menggenakan kemeja dan jelana jeans ini onani di atas sepeda motor. 

Padahal waktu itu banyak kendaraan lalu lalang. "Pria itu sudah kita amankan. Pria itu warga Bahtera Makmur, " kata Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Pariz kepada MNC Portal Kamis (13/1/2022). 
Lokasi tak senonoh itu tepatnya di jalan raya Kepenghuluan Bahtera Makmur Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Belakangan aksi ini diketahui oleh seorang wanita penjual es. Pelaku yang awalnya menghentikan sepeda motor diteriaki wanita penjual es itu langsung tancap gas. 

Wanita itu sempat merekam aksi BI dari belakang. Pria berusia 24 tahun ini juga sempat melirik ke arah korban. "Motifnya birahi sesaat karena melihat cewek penjual es," kata Kapolsek. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini