Logo Network
Network

Dampak Video Syur 19 Detik dengan Gisel, Nobu Depresi dan Alami Gangguan Mental

Tim iNews.id
.
Kamis, 13 Januari 2022 | 18:22 WIB
Dampak Video Syur 19 Detik dengan Gisel, Nobu Depresi dan Alami Gangguan Mental
Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu mengaku sempat (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu mengaku sempat mengalami depresi hingga kena mental usai video syur 19 detiknya dengan penyanyi Gisel beredar luas di media sosial 2020 lalu. Nobu mengaku pengalaman tersebut menjadi ujian terberatnya dalam hidup. "Seperti tahun lalu adalah tahun terberat buat aku dan aku merasa depresi dan stres dan juga pernah juga gangguan mental sedikit," ungkap Nobu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Michael Yukinobu Pengin Jadi Artis Setelah beredarnya video tersebut, Nobu bahkan menuai hujatan dari kalangan netizen. Dia juga sempat merasa takut saat melihat komentar pedas para netter. Terlebih, kala itu video asusila tersebut diisukan sebagai salah satu faktor keretakan rumah tangga Gading dan Gisel. 
"Ya seperti yang anda tahu lah ya, komentar netizen agak seram. Itu yang saya takutin. Ya terlalu barbar. Maksudnya sih, aku belum pernah terlalu ngelakuin kesalahan. Sedangkan tahun lalu aku melakukan itu," tuturnya lagi. 

Lebih lanjut, Nobu juga mengatakan kasus tersebut juga berdampak pada kesehatan psikologisnya. Bahkan, dia juga merasa malu jika berjalan di tempat keramaian. 

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini