get app
inews
Aa Read Next : Kejurnas Tembak Reaksi IPSC Level II di Brimob Cirebon, Diikuti 200 Peserta dari Berbagai Daerah

Swedia Umumkan Seks sebagai Olahraga dan Bakal Gelar Turnamen, Cek Penjelasannya

Jum'at, 09 Juni 2023 | 07:22 WIB
header img
Swedia umumkan seks sebagai olahraga dan gelar turnamennya. Foto: azabpost/okezone.com

SWEDIA, iNewsCirebin.id - Baru-baru ini kembali dunia digemparkan dengan dideklarasikannya seks sebagai olahraga dan akan menggelar turnamen seks pertamanya pada pekan ini.

Berdasarkan kabar yang beredar luas hingga menjadi viral, para peserta turnamen dalam kompetisi seks bakal melakukan hubungan seksual setiap hari hingga enam jam. Dan menurut media lokal Swedia, panel juri akan memilih pemenang. Tak sampai situ, penonton juga akan membagikan pendapat dan analisisnya atas pilihan tersebut. Artinya, penonton memiliki kekuatan untuk memilih peserta favorit mereka. 

Kejuaraan Seks ini dijadwalkan pada 8 Juni mendatang dan akan berlangsung selama enam minggu. Lamanya waktu pelaksanaan dikarenakan para peserta akan melakukan aktivitas seksual setiap hari selama 45 menit hingga satu jam tergantung pada lamanya pertarungan mereka.

Disebutkan, bahwa kompetisi memiliki tiga level, dan untuk maju ke level berikutnya, peserta turnamen harus mendapatkan jumlah poin minimum tertentu di masing-masing level. Para peserta memiliki kesempatan untuk mendapatkan antara 5 dan 10 poin di setiap level, berdasarkan gabungan penilaian publik dan panel yang terdiri dari lima juri.

Penonton turnamen seks akan mencatat berbagai aktivitas seksual. Chemistry pasangan, pemahaman mereka tentang seks, tingkat ketahanan mereka, dan kegiatan seksual penting lainnya semuanya akan dipertimbangkan saat memutuskan siapa yang muncul sebagai pemenang.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut