Logo Network
Network

Tidak Terima Ditilang Polisi, Motor Sendiri Dibakar

Tim Liputan
.
Selasa, 11 Januari 2022 | 19:21 WIB
Tidak Terima Ditilang Polisi, Motor Sendiri Dibakar
Seorang pengendara sepeda motor nekad membakar motornya sendiri (Foto: Ist)

KUNINGAN, iNews.id - Seorang pengendara sepeda motor nekad membakar motornya sendiri, setelah ditilang petugas Satlantas Polres Kuningan, aksi bakar motor ini sempat  membuat kaget pengguna jalan yang melintas di jalan raya Cirendang Kuningan pada Selasa (112/2022), belakangan diketahui kalau si pembakar motor dalam kondisi depresi.

Detik-detik video terbakarnya sepeda motor sempat di abadikan warga, satu unit motor dibakar oleh pemiliknya sendiri di jalan Raya Cirendang Kuningan Jawa Barat atau di depan pos polisi, kobaran api yang membesar pun sempat membakar motor di sebelahnya. 

Sejumlah warga serta polisi yang berada di lokasi langsung berusaha memadamkan api yang membakar motor dengan menggunakan alat pemadam ringan APR.

Menurut keterangan Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya Kronoligis kejadian bermula ketika pengendara motor bernama Asep diberhentikan oleh petugas karena tidak memakai helm, kemudian petugas meminta untuk menunjukan surat-surat kendaraan dan SIM.  Setelah dicek surat kendaraan sudah kadaluarsa dan petugas memberikan surat tilang. 

Namun diduga pemilik motor bernama Asep ini tak terima ditilang oleh petugas dan langsung menghampiri motornya serta membakarnya hingga ludes terbakar. petugas langsung mengamankan pemilik motor untuk di periksa atas kejadian tersebut, selain itu dari keterangan pihak keluarga, Asep sendiri memiliki gangguan mental. 

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini