get app
inews
Aa Read Next : Gak Lulus SD dan Tak Bisa Baca Tulis, Sanawi Penjual Eskrim Kini Jadi Miliarder, Ini Kisahnya!

Saat Orang Kaya Banget Mark Zuckerberg dan Jeff Bezos Lebih Suka Pamer Otot daripada Saldo Rekening

Senin, 12 Juni 2023 | 15:41 WIB
header img
Orang kaya banget Mark Zuckerberg dan Jeff Bezos lebih suka pamer otot daripada saldo rekening. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNews.id - Para pengusaha teknologi memiliki hobi baru: memamerkan kebugaran fisik mereka. Jeff Bezos, bos Amazon, dan Mark Zuckerberg, CEO Meta, akhir-akhir ini terlihat sibuk menunjukkan kebugaran mereka.

Jeff Bezos, misalnya, sering terlihat tanpa baju di yacht mewahnya dengan tubuh yang berotot dan six pack. Untuk informasi, Jeff Bezos saat ini berusia 59 tahun dan selalu bersama tunangannya, Lauren Sánchez.

Setelah bercerai dengan istrinya, MacKenzie, Bezos menjalin hubungan dengan anchor berita Lauren Sánchez dan mengumumkan pertunangan mereka pada Mei 2023.

Transformasi Bezos terlihat cukup signifikan sejak dia menjalin hubungan dengan Sanchez. Pemilik bisnis e-commerce terbesar di dunia ini sekarang terlihat sangat berotot, mirip dengan Vin Diesel.

CEO Meta, Mark Zuckerberg, juga melakukan hal yang serupa. Baru-baru ini, pendiri Facebook tersebut merayakan Hari Pahlawan Amerika dengan melakukan Tantangan Murph, yang melibatkan mengenakan rompi seberat 9 kilogram dan melakukan 100 pull-up, 200 push-up, 300 squat, serta berlari sejauh 1,6 kilometer.

Menariknya, Zuck berhasil menyelesaikan tantangan tersebut dalam waktu kurang dari 40 menit, yang dianggap luar biasa dan menunjukkan kebugaran fisiknya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut