get app
inews
Aa Read Next : KAI Daop 3 Berikan Potongan Harga Tiket Bagi Penumpang Disabilitas, Simak Syarat Ketentuanya

Viral Putri Ariani Bersuara Malaikat Nyanyikan Lagu Karya Sendiri, Pukau Dunia Lewat AGT

Kamis, 08 Juni 2023 | 01:20 WIB
header img
Putri Ariani nyanyikan lagu karya sendiri dan mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell di America's Got Talent. Foto: Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Viral Putri Ariani bersuara malaikat yang memukau dunia dengan lagu hasil karyanya berjudul Loneliness, Rabu (7/6/2023).

Penyanyi penyandang tunanetra ini merupakan gadis berbakat asal Indonesia yang sanggup memikat keempat juri dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent. 

Bukan hanya keempat juri yang memuji penampilan gadis berhijab ini, seluruh penonton dibuatnya terpukau hingga memberikan tepuk tangan yang sangat meriah.

Gadis berusia 17 tahun ini, tak menjadikan kekurangannya sebagai penghalang untuk bersinar di atas panggung. Hal itu dibuktikan ia tampil dengan bermain piano mengiringi lantuanan suara merdunya.

Alhasil, ia berhasil memukau Simon Cowell dan tiga juri lainnya dalam ajang pencarian bakat America's Got Talent. 

Usai menyanyikan lagu pertamanya, tak hanya sambutan penonton yang bergemuruh, Simon Cowell pun tanpa ragu langsung naik ke atas panggung untuk menyapanya sekaligus meminta Putri menyanyikan lagu kedua.

"Saya sangat suka suaranya dan mau dia menyanyikan lagu ke dua," ungkap Simon Cowell, mengutip YouTube America's Got Talent.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut