Logo Network
Network

PDI Perjuangan Targetkan 75 Persen Kemenangan Ganjar di Kota Cirebon

Riant Subekti
.
Sabtu, 03 Juni 2023 | 12:29 WIB
PDI Perjuangan Targetkan 75 Persen Kemenangan Ganjar di Kota Cirebon
PDI Perjuangan Target 75 % Kemenangan Ganjar Pranowo di Kota Cirebon

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - PDI Perjuangan targetkan 75 % kemenangan untuk Ganjar Pranowo di Kota Cirebon pada pemilu presiden 2024 mendatang. 

Hal tersebut disampaikan Walikota Cirebon, Nasrudin Azis, yang kini juga sebagai kader Banteng moncong putih tersebut. 

" Tentunya target tersebut sangat realistis dimana PDI Perjuangan di Kota Cirebon merupakan partai yang memiliki kesolidan kader kadernya " ujar Azis kepada sejumlah wartawan, usai menghadiri Konsolidasi PDI Perjuangan, Jawa Barat dalam pemenangan pilpres 2024,bersama Ganjar Pranowo, di Stadion Bima, Kota Cirebon, Sabtu (3/6/2023). 

Azis juga mengapresiasi kesuksesan kegiatan konsolidasi tersebut, menurutnya PDI Perjuangan sudah secara masif bergerak menginformasikan kehadiran bakal calon presiden 2024,Ganjar Pranowo di Kota Cirebon. 

" Semangat yang ditunjukan oleh kader PDI P tersebut menggambarkan sebuah kekuatan yang sangat besar dan motivasi yang lebih tinggi untuk bisa memenangkan Ganjar Pranowo " katanya. 

Dalam kunjungananya ke Cirebon, Gubernur Jawa Tengah tersebut sempatkan diri untuk berlari pagi berkeliling kota Cirebon, dan bersarapan Nasi Jamblang dengan mencoba lauk ikan Jambal roti.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.