get app
inews
Aa Read Next : Pilkada Kota Cirebon, Bos Media Suhendrik Resmi Daftar Bacalon Walikota Cirebon dari PDI Perjuangan

PDI Perjuangan Targetkan 75 Persen Kemenangan Ganjar di Kota Cirebon

Sabtu, 03 Juni 2023 | 12:29 WIB
header img
PDI Perjuangan Target 75 % Kemenangan Ganjar Pranowo di Kota Cirebon

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - PDI Perjuangan targetkan 75 % kemenangan untuk Ganjar Pranowo di Kota Cirebon pada pemilu presiden 2024 mendatang. 

Hal tersebut disampaikan Walikota Cirebon, Nasrudin Azis, yang kini juga sebagai kader Banteng moncong putih tersebut. 

" Tentunya target tersebut sangat realistis dimana PDI Perjuangan di Kota Cirebon merupakan partai yang memiliki kesolidan kader kadernya " ujar Azis kepada sejumlah wartawan, usai menghadiri Konsolidasi PDI Perjuangan, Jawa Barat dalam pemenangan pilpres 2024,bersama Ganjar Pranowo, di Stadion Bima, Kota Cirebon, Sabtu (3/6/2023). 

Azis juga mengapresiasi kesuksesan kegiatan konsolidasi tersebut, menurutnya PDI Perjuangan sudah secara masif bergerak menginformasikan kehadiran bakal calon presiden 2024,Ganjar Pranowo di Kota Cirebon. 

" Semangat yang ditunjukan oleh kader PDI P tersebut menggambarkan sebuah kekuatan yang sangat besar dan motivasi yang lebih tinggi untuk bisa memenangkan Ganjar Pranowo " katanya. 

Dalam kunjungananya ke Cirebon, Gubernur Jawa Tengah tersebut sempatkan diri untuk berlari pagi berkeliling kota Cirebon, dan bersarapan Nasi Jamblang dengan mencoba lauk ikan Jambal roti.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut