get app
inews
Aa Read Next : Siswi SD di Cirebon Tewas Tertemper KA Saat Berangkat Sekolah

Pasien RSUD Gunungjati Cirebon Diduga Bunuh Diri Loncat dari Lantai 2

Minggu, 28 Mei 2023 | 15:21 WIB
header img
Pasien RSUD Gunungjati Cirebon Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri Loncat dari lantai 2. Foto : Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunung Jati ditemukan meninggal dunia, usai terjatuh dari lantai 2 ruang perawatan, Sabtu (27/5/2023) sore. 

Informasinya korban adalah warga Kabupaten Cirebon, yang sedang menjalani rawat inap dirumah sakit tersebut. 

Humas RSUD Gunungjati, Linda dalam keterangannya membenarkan ada salah satu pasien rawat inap, diduga terjatuh dan meninggal dunia, adapun kejadiannya sekitar pukul 17.30 WIB, atau sebelum magrib, terkait kronologi dan lainya masih dilakukan penyelidikan oleh pihak Kepolisian, Polres Cirebon Kota. 

Disampaikan Linda kalau korban tersebut adalah pasien sedang menjalani rawat inap, dengan usai sekitar 64 tahun, berjenis kelamin laki laki.

Polisi saat dikonfirmasi dalam keterangannya Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu,mengatakan kalau korban diduga bunuh diri dengan cara keluar melalui jendela menggunakan kursi sebagai alat bantu, dan melompat bebas dari ruang perawatan di lantai 2 rumah sakit tersebut.

" Pasien tersebut jatuh dengan keras, membentur tembok got di sekitar lokasi kejadian, dan diduga meninggal dunia di tempat" ungkapnya dalam keterangan tertulis, melalui Kasi Humas, IPTU Ngatidja, Minggu (28/5/2023). 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut