get app
inews
Aa Read Next : 7 SMA Terbaik di Cirebon, Jadi Sekolah Favorit Anak SMP  

SMA 1 Leuwimunding Gelar Acara Perpisahan Siswa- Siswi Kelas XII

Kamis, 04 Mei 2023 | 12:31 WIB
header img
Sungkem Sujud Syukur Siswa kepada Kepala SMAN 1 Leuwimunding dan Komite Sekolah. Foto: Yana

Ia mengatakan, anak-anak SMAN 1 Leuwimunding berprilaku baik dalam mengikuti pembelajaran selama 3 tahun serta secara nilai akademis ataupun sudah memiliki nilai kepribadian secara standar kelulusan dalam belajar.

Ia pun berharap, anak-anak yang lulus bisa menjadi generasi penerus bangsa dan mereka kelak menjadi anak yang bermanfaat bagi orang lain, bagi dirinya sendiri, bagi agama, bagi nusa dan bangsa, menjadi kebanggan orang tuanya serta kebanggaan bagi guru-gurunya yang sudah mendidik dan mengantarkan mereka yang tadinya yang tadinya tidak tahu menjadi tahu dan yang tadinya tidak bisa menjadi bisa. 

Menurutnya mereka menjadi pribadi yang cerdas secara akademis, cerdas juga dalam mengendalikan emosi mereka karena tanpa bimbingan anak-anak tidak akan tahu.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Leuwimunding Kuswara Suhendar, M.Pd mengatakan, walaupun kelulusannya tanggal 15 Mei 2023 pihak sekolah melaksanakan kegiatan tanggal 3 Mei 2023.

"Kegiatan perpisahan tersebut murni sebagai kegiatan anak-anak, sekolah hanya memfasilitasi,"ujarnya.

Dengan kegiatan perpisahan tersebut ia berharap anak-anak tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang berlebihan ketika kelulusan nanti karena menurutnya kegiatan perpisahan sudah diadakan lebih awal sehingga tidak ada lagi kumpul-kumpul.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut