get app
inews
Aa Read Next : Ramadhan Festive 2024, PT. KAI Hadirkan Diskon Tiket dan Flash Sale Lebaran

Peringati Hari Buruh Nasional, KAI Daop 3 Cirebon Tanam Puluhan Pohon Pule

Senin, 01 Mei 2023 | 14:54 WIB
header img
Hari Buruh Nasional, KAI Daop 3 Cirebon Tanam Pohon Disekitar Stasiun

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Pada perayaan Hari Buruh Nasional , PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 3 Cirebon melaksanakan gerakan penanaman pohon untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman, nyaman dan sehat.

Total sebanyak 22 batang pohon Pule ditanam di sekitar area parkir dan halaman Stasiun Cirebon.

Langkah penghijauan ini merupakan bagian dari kepedulian Daop 3 akan pentingnya kelestarian lingkungan dan peningkatan pelayanan kepada para pelanggan KA.

Kegiatan penanaman pohon ini juga bertujuan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan dapat menangkal polusi udara, mengurangi dampak pemanasan global, sekaligus mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan Gerakan Satu Juta Pohon. 

“Sejalan dengan tema May Day 2023, Daop 3 Cirebon turut menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sehat. Dengan semakin banyak stasiun yang asri dan hijau, maka pelanggan juga akan merasa nyaman saat akan menggunakan layanan kereta api. Hal ini juga dapat meningkatkan kualitas udara di area publik, menambah paru-paru kota Cirebon pada khususnya, menyejukkan serta indah dari sudut estetika,” ujar Takdir Santoso, Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon pada pelaksanaan ceremonial penanaman pohon di Stasiun Cirebon.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut