get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Tawuran Pelajar SD di Cirebon, Saling Kejar di Area Pesawahan

Viral Sandal Dikenakan Biaya Parkir di Rest Area KM 208 Cirebon

Kamis, 20 April 2023 | 16:54 WIB
header img
Tangkapan video viral Foto: Ist

CIREBON, iNewsCirebon.id - Sebuah video viral menyebar di media sosial, sebuah video kejadian unik sekaligus miris terjadi di Rest Area KM 208 Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. 
Berdasarkan video yang beredar di media sosial, disebutkan kalau di sana itu ada yang namanya parkir sandal.

Para pemudik yang hendak beribadah di masjid rest area dihadapkan pada situasi di mana alas kaki mereka harus dikenai biaya tambahan sebagai imbalan untuk jasa ‘penitipan sandal bayangan’.

Kenapa dibilang bayangan, karena menurut informasi yang beredar, keberadaan parkir sandal itu tidak seharusnya ada. Terlebih, pihak masjid sudah menyediakan tempat penitipan sandal gratis.

Kabar ini tersebar di Twitter melalui akun @asmirzakovic. Dapat dilihat di video, sejumlah emak tampak emosi dan marah terhadap petugas rest area yang coba menertibkan parkir sandal tersebut.

Sontak postingan tersebut, mendapat tanggapan dari sejumlah netizen termasuk dari akun @adranjamil yang berkomentar "Berkorban sedikit tdk apa,...yg penting pulang bs pakai sandal punya sendiri lagi,....skrng lingkungan dimana situasi sprti ini byk orang yg memanfaatkan situasi yg tdk kondusif ini,...mk kita lbh baik berhati hati dan waspada"

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut