get app
inews
Aa Read Next : Berkah Ramadhan DKM Al Ikhlas Desa Babadan Cirebon Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

Bulan Suci Ramadhan, Al bait Tour and Travel dan PT Putra Bahagia Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

Minggu, 16 April 2023 | 00:56 WIB
header img
Direktur Al bait Tour and Travel, Indra Setiawan Memberikan Tausiyah Kepada Sejumlah anak Yatim dan Piatu. Poto : Riant Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Al bait Tour and travel yang beralamat di Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu di kediaman pimpinan PT. Putra Bahagia Group, Sabtu (15/4/2023). 

Direktur Al Bait Tour and Travel, Indra Setiawan mengatakan kegiatan seperti itu sudah menjadi program rutin yang diselenggarakan pihaknya pada setiap tahun untuk mempererat silaturahim dan kepedulian terhadap warga sekitar, terutama di bulan Suci Ramadhan. 

 "Alhamdulillah, kegiatan seperti ini sudah menjadi program rutin yang kami jalankan setiap tahun. Tentunya, tujuan utamanya untuk mempererat silaturahim," ujar Indra. 

Dia pun mengatakan di bulan Ramadhan ini, Putra Bahagia Group banyak melakukan kegiatan yang bersifat sosial keagamaan, seperti pembagian takjil dan pemberian santunan pada anak yatim piatu dan duafa di Kecamatan Mundu . 

  "Alhamdulillah seperti di Desa Banjarwangunan dan Desa Bandengan menggelar santunan anak yatim piatu, dan kaum duafa. Tentu, ini sebagai upaya meningkatkan amalan ibadah di bulan suci Ramadhan dan untuk melatih kepekaan sosial terhadap sesama," katanya. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut