get app
inews
Aa Read Next : Sosok Cibeby Dijuluki Miyabi Indonesia, Selebgram yang Suka Pesta Seks

Begini Penampakan Tempat Spa Lokasi untuk Pesta Seks Bertajuk Bungkus Night

Senin, 20 Juni 2022 | 18:30 WIB
header img
Polres Metro Jakarta Selatan dan Satpol PP menyegel Hamilton Spa dan Massage di kawasan Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Senin (20/6/2022). (Foto: MPI/Ari Sandita)

JAKARTA, iNews.id - Polres Metro Jakarta Selatan dan Satpol PP menyegel Hamilton Spa dan Massage di kawasan Ruko Grand Wijaya, Kebayoran Baru, Senin (20/6/2022). Tempat ini disiapkan untuk menjadi lokasi acara pesta seks bertajuk Bungkus Night Vol.2i. 

Pantauan MNC Portal, garis berwarna kuning saat ini terbentang di sepanjang bangunan Hamilton Spa & Massage. Garis tersebut dipasang Polres Jakarta Selatan dan Satpol PP. 

Di sana terdapat pemberitahuan yang dipasang oleh Satpol PP Jakarta Selatan bertuliskan 'Sanksi Admistrasi Penyelenggara Kegiatan dan Penghentian Sementara Kegiatan". Logo Hamilton Spa & Massage di pojok kiri bangunan juga tampak ditutup dengan kain berwarna merah. 

Pekerja di Ruko Grand Wijaya, Sanusi, mengatakan, sempat kaget saat melihat adanya keramaian Satpol PP Jakarta Selatan mendatangi tempat spa tersebut guna dilakukan penyegelan. Dia juga baru tahu kalau tempat itu disegel lantaran dugaan prostitusi dan pornografi. 

"Kalau yang garis Satpol PP tadi jam 11.00 WIB dipasangnya. Kalau yang atas ini polisi sudah dua harian lalu dipasangnya," ujarnya di lokasi. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut