get app
inews
Aa Read Next : Jalin Kerja Sama dengan Perusahaan Jepang, Pemerintah Perbanyak Program Magang  

LPK Grand Wisata Jelang Pemberangkatan Peserta Magang, Gelar Buka Puasa Bersama

Minggu, 09 April 2023 | 10:34 WIB
header img
Caption: Jelang Pemberangkatan Peserta Didik, LKP /LPK Grand Wisata Cirebon Menggelar Buka Puasa Bersama

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Menjelang Pemberangkatan para peserta didik, Lembaga Kursus dan Pelatihan / Lembaga Pendidikan dan Ketrampilan (LKP/LPK) Grand Wisata Cirebon menggelar acara buka puasa bersama peserta didik di Jalan Tegalwangi No. 60 Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon. 

Acara buka puasa bersama tersebut sekaligus dalam rangka menjelang pemberangkatan para peserta didik untuk melanjutkan pendidikan jenjang S1 magang di negara Taiwan maupun yang hendak berangkat ke Eropa untuk bekerja di Kapal pesiar.

Menurut Direktur LPK Grand Wisata Ali Wardana, mengatakan, mereka akan diberangkatkan usai lebaran Idul Fitri 1444 H atau tepatnya pada Tanggal 30 April 2023.

Ali menyebutkan, jumlah yang akan berangkat ke Kapal Pesiar ini Carnival Cruise Line ada 23 student, yang ke Resorts World Cruises ada 12 anak, ke kapal pesiar Marella ada 1 dan yang berangkat job ke taiwan ada 10 anak.

"Dengan bekerja diluar negeri dibarapkan bisa memperbaiki kwalitas hidup mereka kedepan dan meningkatkan perekonomian," harap Ali, Jumat (7/4/2023). 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut