get app
inews
Aa Read Next : Buntut Baku Hantam Timnas Indonesia di Final SEA Games, Asosiasi Sepak Bola Thailand Minta Maaf

Piala AFF 2020 Leg II: Ricky Kambuaya Bikin Gol Indah ke Gawang Thailand, Indonesia Unggul 1-0

Sabtu, 01 Januari 2022 | 20:26 WIB
header img
Indonesia berhasil mencetak gol pembuka melawan Thailand di laga leg kedua FInal Piala AFF 2020, Jumat (1/1/2021). Gol dicetak oleh Ricky Kambuaya di menit ke-7 (Foto: Twitter/@PSSI)

SINGAPURA, iNews.id-  Tim Nasional (Timnas) Indonesia berhasil mencetak gol pembuka melawan Thailand di laga leg kedua FInal Piala AFF 2020, Jumat (1/1/2021). Gol dicetak oleh Ricky Kambuaya di menit ke-7. Ricky sebelumnya melakukan gerakan tanpa bola di depan kotak penalti. 

Ramai Rumakiek dari sisi sebelah kiri mampu melepaskan diri dari kejaran pemain Thailand. BACA JUGA: Link Live Streaming Indonesia Vs Thailand, Final Leg 2 Piala AFF 2020 Ramai pun mengoper ke bagian Ricky yang tak terkawal. Tendangan menyusur tanah dari Ricky yang tak terlalu kencang justru membuat kiper Thailand blunder. 

Skor 1-0 (1-4) untuk Timnas Indonesia. 00:10 / 00:35 Saat ini laga baru berjalan 20 menit. Indonesia terus menyerang untuk mengejar defisif 4 gol di leg kedua.
Indonesia (4-3-3): Nadeo Argawinata; Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman; Egy Maulana Vikri, Ramai Rumakiek, Dedik Setiawan. 

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut