Para pengunjung juga dapat melepaskan dahaga dengan ragam menu brewed tea CHATIME favoritnya,dengan memberikan promo hemat untuk para pelanggan dimana dapat membeli menu pilihan berukuran Large dengan harga Rp. 20.000 saja disetiap hari Jum'at,Sabtu,dan Minggu.
Semua penawaran dan promo menarik tersebut dikemas dalam konsep "One Stop Shopping For Home Furnishing & Lifestyle"
Kini telah terdapat 27 Living Plaza yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Industrial & Commercial,Consumer Retail,Food & Beverage,Property & Hospital,Commercial Technologi serta Manufacturing & Engineering,namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga.
Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group memiliki slogan "Bring Value For a Better Life" memiliki lebih dari 30 merek usaha, 11 pusat distribusi dan lebih dari 1.000 toko yang jumlahnya terus bertambah.
Editor : Miftahudin