get app
inews
Aa Read Next : Bulan Ramadhan, Living Plaza Cirebon Tawarkan Promo Menarik

5 Artis Cantik Indonesia Doyan Makanan Ekstrem, dari Sperma Ikan hingga Daging Buaya

Selasa, 12 Juli 2022 | 06:28 WIB
header img
Deretan artis cantik Indonesia doyan makanan ekstrem (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Deretan artis cantik Indonesia ini doyan makanan ekstrem. Mulai dari daging biawak, monyet, ular, hingga rusa pun kerap mereka santap. Awalnya mereka sekadar coba-coba untuk mengonsumsi. Namun ada pula yang memang hobi memakan makanan esktrem, bahkan dijadikan sebagai ritual. Siapa sajakah mereka?

Berikut ini artis cantik Indonesia yang doyan makanan ekstrem:

1. Sandra Dewi 

Artis cantik Indonesia doyan makanan ekstrem pertama adalah Sandra Dewi. Makanan ekstrem yang sering disantap seperti daging ular, monyet, dan rusa saat masih tinggal di rumah lamanya, di Bangka Belitung. Menurutnya, daging-daging tersebut terasa begitu lezat saat diolah menjadi sate ataupun gule. Sandra Dewi pun tak segan merekomendasikan makanan tersebut kepada masyarakat lainnya.

2. Maia Estianty 

Artis cantik Indonesia doyan makanan ekstrem berikutnya adalah Maia Estianty dan putranya, El Rumi. Saat berada di London, mereka mengunjungi restoran unik hanya menjual makanan berbahan dasar serangga. Meski makanan serangga yang disantap Maia dan El Rumi terlihat begitu menyeramkan. Namun, keduanya santai menikmatinya dan mengaku suka pada rasa makanan serangga tersebut.

3. Dewi Perssik 

Artis cantik Indonesia doyan makanan ekstrem selanjutnya adalah Dewi Perssik. Mantan istri Saiful Jamil ini kerap memakan laron yang digoreng. Menariknya, Dewi mengaku bahwa laron goreng itu dikonsumsi demi sebuah ritual untuk menjaga kesehatan jiwa dan membuatnya menjadi awet muda.

"Selain pisang, jenang putih, merah, ada juga laron. Itu nanti dimakan. Itu harus. Itu kita perempuan kalau makan itu, kalau bilang A, pasti terjadi. Selain itu juga membuat kita awet muda," ujar Dewi Persik kepada awak media.

4. Dinda Kanya Dewi 

Dinda Kanya Dewi termasuk sebagai salah satu artis cantik Indonesia yang doyan makanan ekstrem. Dia pernah memakan masakan dari buaya hingga burung flamingo dengan beragam olahan. Kebiasaan makan masakan ekstrem yang dilakukannya berkat sang ayah karena sering hidup berpindah-pindah. Hal itu yang membuat Dinda sering mencoba makanan ekstrem di berbagai daerah.

5. Farah Quinn 

Tak kalah ekstrem dengan yang lain, Farah Quinn pernah makan sperma ikan yang disebutnya memiliki tekstur kenyal meski menjijikan. Bahkan, dia juga pernah memakan balut, yakni telur ayam atau bebek khas Thailand berisi embrio yang hampir jadi. Meskipun telur tersebut memiliki kuning telur yang berurat, kepala serta sayap yang mulai terbentuk seperti anak ayam atau bebek. Walau terdengar menjijikan, Farah mengakui bahwa rasanya lumayan lezat.

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut